@bnediQta
I was born to be somebody
Ain't nothing that's ever gonna stop me
I light up the sky like lighting
I gonna rise above
Show em what I'm made of
I was born to be somebody
I was born to be
And this world will belong to me

Hello! Myspace Comments
MyNiceProfile.com


Follow bnediQta on Twitter

Senin, 27 Juni 2011

2011 BET Awards: The Show, The Winners


Dengan edisi lain tahun yang datang dan pergi, 2011 BET Awards yang diadakan di Los Angeles, CA pada Minggu malam (26 Juni).

Mengambil tempat di Auditorium Shrine, pemenang besar malam itu Chris Brown - yang mengumpulkan tiga piala dari bungkus-nya memimpin enam nominasi.

Membuat cukup situasi canggung, ada campuran-up selama pengumuman pemenang Choice Pemirsa - sebagai Greene pertama bernama Tiffany Brown sebagai pemenang sebelum itu mengatakan Drake dan Rihanna adalah pemenang. Dengan menerima piala Drake, itu kemudian menegaskan bahwa Brown, memang, pemenang penghargaan kipas memilih.

Hosted oleh aktor / komedian Kevin Hart, acara tahunan juga ditampilkan BET pertunjukan oleh tindakan atas seperti Beyonce Knowles, Drake, Chris Brown, Lil Wayne dan Mary J Blige, di antara banyak lainnya.

Termasuk penghargaan khusus untuk Steve Harvey sebagai honorer Penghargaan Kemanusiaan dan Patti LaBelle sebagai pemenang Penghargaan Prestasi Kehidupan, pemenang BET lain termasuk Iwan Fals sebagai Best Female Artist Hip-Hop, Kanye West sebagai Best Artist Pria Hip-Hop dan Wiz Khalifa sebagai Best New artis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar