@bnediQta
I was born to be somebody
Ain't nothing that's ever gonna stop me
I light up the sky like lighting
I gonna rise above
Show em what I'm made of
I was born to be somebody
I was born to be
And this world will belong to me

Hello! Myspace Comments
MyNiceProfile.com


Follow bnediQta on Twitter

Rabu, 29 Juni 2011

Naughty Kiss









Sinopsis

Oh Ha Ni, murid dengan ranking terbawah menyukai Baek Seung Jo, murid dengan ranking teratas selama 3 tahun. Ha Ni menyatakan cintanya pada Seung Jo dengan menyelipkan surat cinta di loker Seung Jo. Tapi bukannya mendapatkan jawaban yang baik, Ha Ni malah dipermalukan di depan semua orang. Termasuk junior mereka yang merupakan fans Seung Jo. Akhirnya Ha Ni bermaksud untuk melupakan Seung Jo setelah semua yang dilakukan Seung Jo pada Hani.



Teman-teman Ha Ni datang berkunjung ke rumah Ha Ni untuk merayakan rumah baru Ha Ni yang selesai direnovasi. Di saat mereka sedang merayakan pesa, tiba-tiba ada gempa. Ha Ni, Ayah, dan teman-temannya segera keluar. Tapi, ayahnya ingat sesuatu dan kembali masuk ke rumah walaupun gempa masih terjadi. Hanya dengan gempa 2 skala richter, hanya rumah Ha Ni yang runtuh.

Teman ayah Ha Ni melihat ayah Ha Ni berada di tempat gempa itu terjadi di TV. Teman ayah Ha Ni itu mau memberi tumpangan sampai rumah Ha Ni selesai direnovasi. Saat dia sampai di rumah teman ayah Ha Ni, anak laki-laki tertua mereka membantunya membawa koper. Ternyata orang itu adalah Baek Seung Jo. Ha Ni terkejut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar