
Disutradarai oleh Jon M. Chu, Never Say Never meraup sekitar $ 13,6 juta dari 3.118 bioskop antara Jumat dan Minggu, membawa cume film untuk $ 48,5 juta pada tahun pertama 10 hari, menurut Rentrak.
Film biopic-konser hibrida turun hanya 54% - dibandingkan dengan penurunan 70% untuk Hannah Montana / Miley Cyrus: Best of Kedua Worlds Concert Tour di pekan kedua. Dan pada hari Sabtu, gambar Bieber turun hanya 48% dari minggu sebelumnya.
Pada hari Senin - liburan - Never Say Never diharapkan ke utara kotor sebesar $ 3 juta, akhir pekan upping total kotor untuk hampir $ 17 juta untuk sebuah cume domestik dari sekitar $ 51 juta.
Hannah Montana grossed $ 10.300.000 pada akhir pekan kedua, non-liburan. cume akhir domestik Itu film adalah $ 65.300.000.
Never Say Never mudah harus mencapai $ 60 juta, dan memiliki tembakan yang kuat dari $ 65 juta.
Bieber Demam membantu merek Paramount Insurge Pictures, sebuah divisi yang dirancang untuk menghasilkan film rendah-anggaran yang memiliki komponen sosial yang kuat media (ini sudah barang dari legenda bagaimana Bieber ditemukan melalui video nya YouTube). Never Say Never biaya $ 13 juta untuk memproduksi, termasuk komponen 3D.
Paramount masih belum mengatakan apakah akan merilis versi update dari Never Say Never di bioskop akhir pekan depan, langkah maverick dirancang untuk mendorong bisnis yang berulang.
Chu telah bekerja pada irisan direktur, di antara perjalanan ke Paris dan London minggu lalu untuk perdana dari Never Say Never.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar